Bersama Pasti "Welcome to My Blog"


Selasa, 01 Februari 2011

The Four Fingered Pianist

The Four Fingered Pianist 

Penulis: Kurnia Efendi

Namaku Hee Ah Lee. Aku hanya memiliki empat jari, masing-masing dua pada setiap tangan. Tetapi, aku jago main piano, lho. Bahkan aku pernah tampil bersama Richard Clayderman di Gedung Putih, Amerika. Kakiku hanya sebatas lutut. Tetapi, aku bisa berjalan sendiri ke mana pun aku ingin. Ayahku sudah meninggal saat aku berusia 11 tahun. Tetapi, aku memiliki seorang ibu luar biasa yang sangat menyayangiku. Aku sadar, aku memiliki kekurangan, tetapi aku juga ingin punya kelebihan. Aku memang lemah di satu sisi, tetapi kuat di sisi lain. Mau tahu aku yang lebih dalam. [download]

Format : Ebook.Exe

Tidak ada komentar:

Bersama Pasti "Visitors"

free counters

Bersama Pasti "Funny or Die"