Bersama Pasti "Welcome to My Blog"


Senin, 31 Januari 2011

The Secret – Rahasia Menghadirkan Cinta dan Kegembiraan

The Secret – Rahasia Menghadirkan Cinta dan Kegembiraan 

Penulis: Rhonda Byrne

Setahun yang lalu, hidup saya terasa runtuh. Saya bekerja sampai kelelahan, ayah tiba-tiba meninggal, dan hubungan dengan rekan-rekan kerja serta orang-orang yang saya cintai sedang kacau. Pada saat itu saya tidak tahu bahwa keputusasaan terberat saya kelak menjadi karunia terbesar. Saya telah diberi kilasan sebuah Rahasia Besar-Rahasia Kehidupan. Kilasan ini datang melalui sebuah buku berusia seratus tahun, yang dihadiahkan putri saya, Hayley. Dan saya mulai melacak Rahasia ini melalui sejarah. Saya sangat terkejut menemukan orang-orang yang telah mengenal Rahasia ini. Mereka adalah orang-orang besar dalam sejarah: Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison, dan Einstein. Ini membuat saya bertanya, “Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia ini?” Hasrat yang menyala-nyala untuk membagikan Rahasia kepada dunia membakar diri saya, dan saya mulai mencari orang-orang yang masih hidup, yang mengenal Rahasia ini. [download]

Format : Ebook.Pdf

Tidak ada komentar:

Bersama Pasti "Visitors"

free counters

Bersama Pasti "Funny or Die"